Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru terus menggelar upaya prefemtif kemasyarakatan.

Salah satunya dilakukan oleh Babinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda, bahkan anggota Polsek Banjarbaru Timur ini, berkunjung ke warga binaanya dari pintu ke pintu rumah warga masyarakat, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (14/02/2020) sekitar pukul 10.15 Wita.

“Kegiatan ini adalah Door To Door System (DDS) artinya anggota Polri hadir ke rumah-rumah warga”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa yang di kunjunginya. “Kami memberikan pesan kepada warga agar peduli keamanan di lingkungan masing-masing”. Imbuhnya.

Kegiatan ini, sekaligus untuk memupuk tali silaturrahmi antara polisi dengan masyarakat, sekaligus menumbuhkan daya cegah dan tangkal warga terhadap gangguan kamtibmas. Dan setiap kunjungan ke warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas selalu memberikan nomor telponnya ke warga, agar komunikasi lebih mudah.

Atas Kegiatan  tersebut masyarakat memberikan respon yang positif atas kegiatan Bhabinkamtibmas yang selalu ada buat buat Masyarakat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K., mengatakan agar para Bhabinkamtibmas berbuat yang terbaik untuk warga desa binaanya”. Ucapnya.

“Jadikanlah pekerjaanmu, sebagai ladang amal ibadah mu”. Tambahnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan