Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Ciptakan Pemilu 2019 Yang Damai, Kapolsek Aluh Aluh Sosialisasikn Ini

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 10 November 2018 0 komentar

Foto : humas_resbjb

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menciptakan suasana damai pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2019, Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. Moh Rojin , mensosialisasikan pemilu damai tahun 2019 yang bertempat di Kantor Desa Aluh Aluh Kecil Muara .Jum at ( 9 /11/ 2019 )

Dalam Sosialisasi damai pemilu tahun 2019 yang di gagas dan di prakarsai oleh Kapolsek Aluh Aluh tersebut di hadiri oleh perangkat desa Aluh Aluh Kecil Muara , BPD desa Aluh Aluh Kecil Muara , PPS desa Aluh Aluh Kecil Muara, tokoh masyarakat desa Aluh Aluh Kecil Muara . 

Dalam kegiatan Sosialisasi damai pemilu tahun 2019 tersebut di mulai sambutan yaitu dari Kepala Desa Aluh Aluh Kecil; Muara dan di lanjutkan acara inti yaitu Sosialisasi pemilu damai dari Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. Moh Rojim, yang inti dari sosialisasi tersebut di harapkan pelaksanaan pemilu tahun 2019, khususnya di desa Aluh Aluh kecil muara dan di seluruh indonesia, pada umumnya bisa berjalan damai serta sesuai aturan dan tatanan yang berlaku di negara Republik Indonesia.

Tanpa ada gejolak yang berarti serta semua elemen Masyarakat bisa ikut serta dalam pesta demokrasi dan selalu menjaga harmonisasi antar warga masyarakat demi terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, dan mari sama sama mewujutkan pemilu yang jujur adil dan damai dengan moto “Pilihan boleh Beda Persatuan tetap terjaga”, Ucap Kapolsek Aluh.

Selain itu, Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. Moh. Rojin juga  mengatakan bahwa tujuan di laksanakanya Sosialisasi damai pemilu tahun 2019 tersebut adalah demi terciptanya Pemilihan Presiden ( Pilpres ) Pemilihan Legeslatif ( Pileg ) dalam pemilu tahun 2019 bisa berjalan dan keadaan sejuk aman dan terkendali . 

“Polri akan selalu bersikap netral, melakukan pengamanan secara optimal dan dalam penegakan hukum akan di lakukan secara profesional dan proporsional setiap dugaan tindak pidana pemilu melalui sentral Penegakan hukum pelayanan terpadu (Gakkumdu)”, kata Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. Moh. Rojin. (Aluh2 & fh3189)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel