Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Banjarbaru – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menghadiri acara deklarasi damai pemilu 2019 yang bertempat di depan balai kota Banjarbaru , Rabu (19/9/2018). Dalam acara yang diadakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru, kapolres banjarbaru menyampaikan dua pesan kepada seluruh masyarakat kota banjarbaru.

Pada deklarasi damai ini dikuti Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani, Ketua DPRD Kota Banjarbaru H. AR. Iwansyah, berbagai Parpol dan Ormas serta Forum RT dan RW serta organisasi wanita se Kota Banjarbaru.

Dalam amanatnya Kapolres Banjarbaru AKBP) Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., menyampaikan pesan yang pertama, Kapolres mengajak kepada seluruh kota banjarbaru  untuk bijak dalam bermedia sosial . Hal itu di dasari  karena, serangan yang nyata dan fakta yang ada, media sosial sebagai sarana yang paling gampang dalam  merubah mainset, pola pikir, bahkan ketertarikan seseorang kearah yang yang negatif apabila di cuci setiap hari melalui media social.

Pesan Kapolres yang kedua, beliau meminta kepada seluruh masyarakat banjarbaru untuk selalu bijak dalam bersikap. “artinya kalo kita ada melihat dimedia social yang mengarah ke negatif, sebaiknya untuk segera di diskusikan”, ucapnya.

Selain itu, dalam rangka Pemilihan Presiden 2019, Kapolres Banjarbaru juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota banjarbaru  untuk bersama –sama menjaga keamanan dan ketertiban di kota banjarbaru.

“Mari sama-sama kita jaga tolerensai antar umat beragama, suku dan adat yang ada di kota banjarbaru”, tambahnya.

Hal senada juga di ucapkan Wali kota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani yang mengatakan,”Deklarasi damai ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan menjadikan pemilu 2019 di Kota Banjarbaru merupakan pemilu damai,” ucapnya.

Acara di tutup dengan pembubuhan tandatangan oleh peserta deklarasi damai pemilu 2019. (fh3189)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel