TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ciptakan rasa aman polisi bersama warga lakukan pengamanan kegiatan sholat terawih

Polres Banjarbaru, personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, Sejumlah polisi dan warga masyarakat melakukan pengamanan saat umat islam melaksanakan ibadah sholat terawih di masjid Kanzul khairat Kel.Mentaos Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.Senin (11/06/18).

Kehadiran Personil Kepolisian melakukan pengamanan guna menciptakan sitkamtibmas aman dan kondusif, personil menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan elemen masyarakat lainya agar selalu meningkatkan dan menjaga sitkamtibmas. Menjalin kerukunan antar umat beragama serta menjaga kehidupan bermasyarakat yang baik. Serta himbauan untuk meningkatkan pam swakarsa, dan masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan adanya isu isu yang berbau sara.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menjelaskan bahwa kehadiran Personilnya tersebut selain untuk melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan ibadah sholat terawih. Membangun hubungan tali shilahturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, serta meningkatkan kemitraan dengan potensi yang ada di masyarakat baik dengan tokoh masyarakat maupun dengan tokoh agama .(pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: