TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

CIPTAKAN RASA AMAN, SAHABAT BAIK HATI RAKYAT POLRES BANJARBARU GELAR PATROLI

http://Banjarbaru.kalsel.polri.go.id Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian, Dalam hal ini Polres Banjarbaru melalui personil Sahabat Baik Hati Rakyat gelar patroli dialogis bersepeda. Selasa (05/09) sekitar jam 09.00 wita.

Dengan menggunakan slempang merah kuning yang bertuliskan Sahabat Baik Hati Rakyat, para personil Sat Sabhara Polres Banjarbaru melaksanakan patroli blusukan dengan menggunanakan sepeda, dengan sasaran Pemukiman, Perkantoran, Sekolah, pasar, Tempat Ibadah serta tempat yang dianggap rawan tidak kejahatan. Dalam kesempatan tersebut anggota Sahabat Baik Hati Rakyat tidak hanya melaksanakan kegiatan patroli, dengan sikap yang humanis  para petugas juga menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui saat pelaksaan patroli.

Patroli dialogis Sahabat Baik Hati Rakyat tersebut di pimpin oleh Kanit Patroli Ipda Simon Jumadi, SE, tujuannya selain untuk “menciptakan situasi yang kondusif, kehadiran Polri khususnya personil Sat Sabhara Polres Banjarbaru dapat dirasakan langsung dan  silaturahmi dengan warga dapat terjalin. Peran serta warga sangat diharapkan dalam hal menjaga kamtibmas.” Ucap AKP I Nyoman Widiarsana, SH Kasat Sabhara Polres Banjarbaru

Penulis : Irhash M

Editor : Irhash M

Publish :Irhash M

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: