TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2019, Polisi Tingkatkan Patroli

Polres Banjarbaru – Operasi Mantap Brata (OMB) dalam menghadapi pesta demokrasi pagelaran Pemilihan Umum Pileg dan Pilpres 2019 yang sekarang ini sudah masuk dalam tahapan kampanye, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang, saat dan pasca Pileg dan Pilpres 2019 segala upaya dilaksanakan oleh Polri, seperti halnya yang telah dilaksanakan Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto bersama dengan 16 Personil Brimobda Kalsel yang diketua Tim Oleh Bripka Ribut secara bersama melaksanakan Patroli menggunakan sepeda motor, diwilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (15/01/2019) sekitar pukul 11.30 Wita.

Patroli dilaksanakan dengan memasuki pemukiman-pemukiman penduduk, menyusuri jalan-jalan sunyi yang rawan terjadi tindak pidana dan menyambangi obyek vital yang ada di Kecamatan Cempaka.

Ketua Tim Bripka Ribut mengatakan, Patroli OMB (Operasi Mantab Brata) ini dilakukan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas menjelang pemilu, di Kecamatan Cempaka Khususnya Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengungkapkan bahwa Patroli ini merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan dilingkungan masyarakat menjelang pemilu. Kegiatan Patroli melibatkan Personil Banjarbaru Timur dan Personil Brimob Polda Kalsel. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111