TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ciptakan Situasi Aman Pasca Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Tokoh Masyarakat

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Pilek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, Aipda Miftakhul Juga sambangi tokoh masyarakat Bapak Mulyana untuk menjalin kemitraan menciptakan situasi yang aman di Rt.13 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (29/04/2019).

Kegiatan sambang ke rumah tokoh masyarakat untuk menjalin kemitraan diwilayah binaanya, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Bapak Mulyana dengan selesainya pelaksanaan Pemilu 2019 agar tetap menjaga kerukunan hidup bertetangga, dan petugas berharap supaya bisa membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan bilamana terjadi gangguan Kamtibmas segera koordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Babjarbaru Timur atau Bhabinkamtibmas.

“Ucapan terima kasih kepada petugas Polri yang berkenaan silahturahmi dirumah warga sehingga akan terjalin kemitraan menciptakan lingkungan tempat tinggal yang aman dan bekerja sama dengan aparat keamanan guna mengantisipasi pelaku kejahatan, sehingga akan terciptanya situasi kondusif”. Ucap Bapak Mulyana.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa, kegiatan sambang merupakan kewajiban tugas Kepolisian untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan bisa langsung menyampaikan pesan Kamtibmas agar wilayah binaanya tercipta situasi yang aman dan kondusif.

”Tak lupa setiap saat saya selaku Kapolsek terus mengingatkan kepada anggota, agar kegiatan sambang dengan warga terus di tingkatkan, mengingat saat ini telah selesai Pemilu, sehingga perlu kedekatan dengan masyarakat agar selalu mendapatkan informasi perkembangan di lapangan, dan tak lupa selalu ajak warga untuk aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas pasca Pemilu”. Terang Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: