TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Curah Hujan Meningkat, Bhabinkamtibmas Cek Jalur Sungai

Polres Banjarbaru – Curah hujan mengalami peningkatan, semenjak beberapa hari terakhir ini cuaca mengalami hujan ringan sampai dengan hujan lebat.

Antisipasi meluapnya debit air di sungai pasca hujan tadi malam, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan pengecekan terkait debit sungai di Rt.06 Rw.02 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (11/01/2020) sekitar pukul 06.30 Wita.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,memerintahkan jajaran agar selalu kontrol dan cek debit air di sungai sungai yang rawan meluap sehingga bila terjadi ancaman banjir maka bisa antisipasi melakukan hal-hal sebelumnya.

“Lakukan koordinasi dengan perangkat desa RT, Lurah dan Instansi terkait guna mengantisifasi terjadinya bencana banjir”. Ucapnya.

“Kami selalu bersama-sama dengan perangkat desa dalam melaksanakan pengecekan debit air diwilayah Kelurahan Cempaka, dan selalu melakukan berkoordinasi terhadap Ketua Rt, Rw sampai dengan pihak Kelurahan karena cuaca yang bisa cepat berubah dan curah hujan meningkat. Menurut pantauan hari ini debit air sungai di Rt.06 Rw.02 Kelurahan Cempaka masih dalam keadaan normal”. Ucapnya Bhabinkamtibmas. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111