TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Banjarbaru Timur Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polres Banjarbaru – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jumat(26/06/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kegiatan Bhakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E.,bersama para Kanit dan anggota, serta didampingi oleh Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sosial ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi dari Polri Khusnya Polsek Banjarbaru Timur kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara kita dari Polri terutama Polsek Banjarbaru Timur memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan ini sebagai bentuk kepedulian Polri serta menumbuhkan semangat bersama masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid-19”. Ucap Kapolsek.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut, ini juga sebagai upaya Polri untuk selalu dekat bersama warga yang membutuhkan”. Tambah Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111