TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dalam Rangka HUT KORPRI, Bhabinkamtibmas Dampinggi Camat Landasan Ulin Bagikan Sembako Dan Masker Pada Warganya

Polda Kalsel – Personil Bhabnkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Eko Purnomo melaksanakan monitoring dan pendampingan pembagian bantuan sembako dan masker dalam rangka HUT Korpri oleh Camat Landasan Ulin kepada warga Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Senin (30/11/2020)

Kegiatan pembagian sembako dan masker dilakukan di lingkungan Kelurahan Guntung Payung Kota Banjarbaru sebagai sasaran masyarakat yang berhak diperuntukan untuk warga yang kurang mampu diantaranya Ibu Jartaniah dan Bapak Gimun. Hadir dalam kegiatan pembagian sembako Camat Landasan Ulin Bapak Subhan, M.AP, Lurah Guntung Payung Bapak Ma’ruf Rizani, Babinsa Sertu Sianipar dan Babinsa Sertu Sianipar.

“Saya imbau kepada warga masyarakat yang menerima bantuan dalam kegiatan beraktifitas sehari hari selalu disiplin Protokol kesehatan antara lain selalu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19”.Ucap Aipda Eko disela-sela pendampingan pembagian bantuan sembako dan masker.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan ” Kapolsek memerintahkan personilnya khususnya Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan kegiatan pembagian sembako dan Masker oleh Camat Landasan ulin dalam rangka Hut Korpri. Kehadiran polisi di tengah warga masyarakat diharapkan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. Kami berharap setiap kegiatan pendistribusian sembako selalu tepat sasaran”. Pungkasnya.

“Kegiatan pengamanan pendistribusian sembako dan Masker dari Camat Landasan Ulin merupakan tanggung jawab bersama, dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi untuk menciptakan sitkamtibmas aman dan kondusif”. tambah Kasi Humas. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: