Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru, sekitar jam 10.00 Wita hari ini, selasa (26/09) nampak di rumah bapak Arsyad selaku Pembekal di Desa Aluh Aluh Kecil warga berkumpul disana dan terlihat juga seorang anggota Polisi yang turut hadir pula.

Ternyata kumpulnya warga tersebut di rumah pembekal hanya untuk menhadiri undangan rapat Musrenbang untuk tahun 2018.

Rapat yang dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan Aluh Aluh yaitu Ibu Farida beserta rombongan, beserta perangkat desa dan Bhabinkamtibmas Desa Aluh Aluh Kecil membahas tentang anggaran desa pada tahun 2018 nantinya.

Dan dalam acara tersebut, Pemimpin rapat memberi kesempatan kepada para perwakilan RT di Desa Aluh Aluh Kecil untuk mengusulkan tentang insfrastruktur di lingkungan RT tersebut yang mau diperbaiki atau di bangun.

Dan Kata salah satu Tokoh Masyarakat di sana mengusulkan untuk dibangun fasilitas umum berupa WC umum di RT.02 Desa Aluh Aluh Kecil.

Bisa lah bu ditahun 2018 ini kami sudah memiliki wc umum, tanya seorang warga, dan jawaban bu Farida bisa saja pak dikarenkan itu salah satu bentuk pembangunan dibidang peningkatan kesehatan, jawabnya.

Selain merencanakan pembangunan wc umum, perwaakilan warga disana juga mengusulkan pembangunan berupa perbaikan jembatan, penebalan jalan dan siring jalan.

Dalam rapat tersebut selain sebagai undangan pada rapat Musrenbang untuk tahun 2018, Bripka Ridwan juga memberikan himbau tentang kamtibmas dan mengamankan jalannya rapat.

kepala polisi resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto membenarkan bahwa untuk kecamatan Aluh Aluh dalam waktu 2 minggu ini melaksanan musrenbang di desa yang terdapat di Kecamatan Aluh Aluh.

Untuk antisipasi hal tersebut saya perintahkan kepada para Bhabin untuk mengawasi dan melakukan pengamanan jalannya rapat Musrenbang, tambahnya. (tole45)

 

 


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel