TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dalam Sehari Sat Narkoba Polres Banjarbaru Ciduk 10 Orang Tersangka Penyalahgunaan Narkoba.

BANJARBARU – Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru yang dipimpin AKP Elche yang merupakan seorang Polisi Wanita dari Akpol lulusan Tahun 2008 ini berhasil mengungkap rangkaian penyalahgunaan Narkotika jenis sabu – sabu di Kota Banjarbaru, Jum’at (12/7).

Dalam satu hari mereka berhasil mengungkap 5 kasus dengan 10 orang Tersangka yang ditangkap di beberapa tempat berbeda diantaranya daerah Banjarbaru dan Banjarmasin dengan barang bukti yang disita berupa narkotika jenis sabu-sabu, berbagai alat hisap (bong), pipet kaca serta timbangan digital.

Adapun inisial Sepuluh tersangka yang berhasil diamankan yaitu H (35 Tahun), DS (28 Tahun), KR (42 Tahun), SE (30 Tahun), MT (51 Tahun), FN (28 Tahun), FD (28 Tahun), RW (35 Tahun), AH (19 Tahun) dan MR (19 Tahun).

“Mereka berhasil kami amankan dibeberapa tempat berbeda diantaranya daerah Banjarbaru dan Banjarmasin dengan Barang Bukti Narkotika jenis sabu-sabu dengan total berat keseluruhan 1,55 gram,” terang Elche.

“Di Banjarbaru kami amankan di daerah Guntung Payung, Jalan Pondok Empat, dan di daerah Sungai Ulin sementara salah satu orang lainnya dengan inisial MT (51 Tahun) kami amankan di daerah Banjarmasin”, tambahnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati membenarkan terkait pengungkapan yang dilakukan Sat Resnarkoba tersebut dan kini Tersangka dan Barang Buktinya sudah diamankan di Polres Banjarbaru untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut dengan ancaman hukuman pidana minimal 5 Tahun Penjara . “Kami juga akan terus melakukan upaya pencegahan dan juga memberantas segala bentuk penyalahgunaan Narkoba di Banjarbaru”, ucapnya. (okkyLnD)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111