TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Damai itu Indah bersama wujudkan pemilu Aman Dan Damai

Polres Banjarbaru, Pengemban bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Karyanto melaksanakan sambang di lingkungan warga kelurahan Komet Kota Banjarbaru.Jumat(08/03/19).
Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan melakukan sosialisasi Deklarasi Damai. Bhabinkamtibmas bersama warga melakukan pembentangan spanduk Deklarasi Pemilu Damai. “Stop Anarkis Damai itu Indah Bersama wujudkan pemilu # 2019 Yang Aman Dan Damai”.

Untuk Mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan kondusif Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi deklarasi damai. Kegiatan deklarasi juga diisi dengan pemberian himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat) yang kondusif, dengan cara tidak mudah percaya terhadap peredaran berita bohong (hoax) yang sering terjadi melalui medsos (media sosial).

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatlan kegiatan sosialisasi dan deklarasi. Diharapkan bahwa kontes politik ini amanat undang-undang sikapi dengan aman damai sejuk dan kita hadapi dengan gembira, Deklarasi Pemilu damai ini tak hanya berhenti di sini saja tapi Polri bakal mengadakan sosialisasi secara terus menerus.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: