TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dampak Covid-19, Polsek Banjarbaru Timur Bagikan Sembako dengan cara Door To Door

Polres Banjarbaru – Peduli Kemanusian, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E.,bersama dengan para Kanit dan Anggota, didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan RT setempat, menyalurkan paket sembako ditengah wabah Virus Corona (Covid 19), dilingkungan Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (15/04/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap dampak Virus Corona (Covid-19) dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu.

Akibat wabah ini membuat warga harus mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjalankan aturan social distancing dan physical distancing.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan Paket sembako bantuan yang diberikan kepada warga yang kurang mampu berupa beras, minyak goring, gula pasir, mie instant, teh celup, kecap manis, dan kopi.

“Kita berharap bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban warga di tengah wabah virus corona saat ini, dan wabah corona yang melanda negeri ini bisa cepat teratasi”. Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menambahkan Pihaknya menyasar langsung ke lima keluarga kurang mampu dengan teknis door to door, sehingga bantuan yang disalurkan tepat sasaran.

“Ditengah pembagian sembako tampak anggota juga kembali mengedukasi warga melalui imbauan untuk tetap berada di rumah dimasa pencegahan Covid-19, serta mengajak untuk membiasakan untuk hidup sehat dan bersih, gunakan selalu masker baik dirumah maupun diluar rumah dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas”. Pungkasnya.

“Jadi kita tidak hanya menghimbau agar mengurangi aktifitas di luar rumah. Kita juga peduli dengan keadaan mereka”. Tutup Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: