TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dampak Covid-19, Wujud Kepedulian Polsek Banjarbaru Timur kepada Warga Kurang Mampu

Polres Banjarbaru – Banyaknya warga yang menjadi korban dampak merebaknya pandemi Covid-19, menggerakkan hati personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan berbagi sembako, dilingkungan Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (17/04/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E.,bersama para Kanit, anggota serta ASN, dan didampingi Bhabinkamtibmas untuk menyerahkan langsung sembako bagi warga yang kurang mampu atau kaum dhuafa yang terdampak penyebaran Virus Corona (Covid-19). 

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menerangkan bahwa Kegiatan pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu atau kaum dhuafa, tidak lain merupakan upaya pihak Kepolisian dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat mengingat merebaknya Virus Corona (Covid-19).

“Kami melakukan giat ini tidak lain memberikan sosialisasi atau himbauan tentang bahaya Covid-19, termaksud upaya pencegahannya dengan cara tetap berada didalam rumah termaksud pola hidup sehat dan mengunakan masker apabila berada di luar rumah”. Ucap Kapolsek.

Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan satu langkah kepedulian antar sesama umat untuk saling berbagi buat yang membutuhkan karena dampak Covid-19, dengan adanya pembatasan sosial oleh pemerintah demi keselamatan kita bersama.

“Kami berikan seikhlasnya, untuk membantu beban warga khususnya kepada warga yang kurang mampu atau kaum dhuafa ini, oleh karena itu timbul rasa ingin saling mengasihi dengan cara memberikan sembako”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111