TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dampak dari Door to door sistem (Dds)

Polres Banjarbaru, Pada saat kunjungan Door to door Sistem setiap Kunjungan ke salah satu warga, seorang babinkamtibmas wajib mengisi blangko isian yang memuat data identitas, pekerjaan, nomor telepon seluler, serta saran masukan warga, dll. Blangko tersebut merupakan blangko dds yang harus diisi seorang bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang .(Rabu 13/09)

Semua program dood to door sistem ini bertujuan agar setiap anggota Bhabinkamtibmas dapat menjalin hubungan baik kepada warga masyarakat,yang akhirnya dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kali ini kegiatan DDS dilaksanakan oleh Babinkamtibmas Aiptu Rahmad selaku babinkamtibmas sei besar Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. Tempat bpk Muhtadi warga Rt 01Rw01 Komp.Kelapa sawit, dalam dds nya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu tingkatkan kewaspadaan lingkungan dan agar melaporkan tiap org yg tdk di kenal pada ketua Rt atau Contak person Bhabinkamtibmas, dukungan dari warga maupun masyarakat sehingga warga yang dikunjungi senang, kemudian menyampaikan ucapan terima,ucap Babin.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kapolsek banjarbaru kota Kompol Madyo Pranowo,SE, menegaskan tingkatkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik. Agar disetiap kesempatan yang ada, ajak dialogis masyarakat dan perangkat desa, kemudian berikan pengertian tentang keberadaan bhabinkamtibmas di tengah – tengah masyarakat.”Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673