TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dari Atas Menara, Personil Polsek Banjarbaru Timur Pantau Karhutla

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru dipimpin oleh Aiptu Muhrani bersama anggota melakukan patroli dan pantau kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) melalui menara pantau, di Bukit Jambangan / Gunung Berombak Rt.02 Rw.01 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Rabu (18/07/2018) sekitar pukul 12.00 Wita.

Kegiatan ini adalah salah satu upaya Polsek Banjarbaru Timur untuk mencegah dan menanggulangi Karhutla diwilayah Kota Banjarbaru khususnya di Kecamatan Cempaka.

“Hasil pantauan kami melalui manara pantau, tidak terlihat titik api di Wilayah Kecamatan Cempaka dan sekitarnya dan cuaca dalam keadaan cerah serta jarak pandang masih normal”. Ucap Aiptu Muhrani.

Personil Polsek Banjarbaru Timur juga melakukan Sosialisasi Karhutla kepada masyarakat dan mengajak untuk turut serta berperan aktif dalam penanggulangan Karhutla di wilayah tempat tinggalnya.

“Bila menemukan kebakaran hutan dan lahan segera melaporkan ke Polsek Banjarbaru Timur agar dapat segera ditanggulangi bersama dan menimalisir luasnya lahan yang terbakar”. Pesan Aiptu Muhrani. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111