TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dekat dengan warga Aipda Karyanto sosialisasikan aplikasi siharat

Polres Banjarbaru, Sambang warga menjadi kegiatan rutin bagi bhabinkamtibmas, selain menjalin dan mendekatkan dengan warga kunjungan sambang sangat efektif bhabinkamtibmas untuk menciptakan dan memelihara sitkamtibmas.Senin (02/11/19).

Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Aipda karyanto sambang dan dialogis bersama warga, di sela wakunya sempatkan memberikan sosialisasi Aplikasi Siharat.  Sosialisasi ini dimaksudkan, bilamana warga masyarakat mendapat suatu permasalahan kamtibmas bisa langsung melapor kepada bhabinkamtibmas atau secara online.

Aplikasi Siharat memberikan informasi atau pengaduan dengan cepat dan di respon oleh petugas kepolisian. Aplikasi siharat Polres Banjarbaru sangat lengkap, salah satunya yaitu warga dapat membikin skck, sim, pengaduan masyarakat secara online serta pelayanan lainya dan dijamin fiturnya sangat lengkap.Terang Aipda Karyanto.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa program dari Polres Banjarbaru yaitu Aplikasi berbasis IT adalah Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru. Melalui bhabinkamtibmas Aplikasi tersebut akan terus disosialisasikan oleh bhabinkamtibmas. Warga masyarakat diharapkan dapat merasakan dan menikmati kecanggihan Aplikasi tersebut.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111