TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polres Banjarbaru Lakukan Sholat Berjamaah

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana jaya sedang berinteraksi dengan masyarakat selesai melaksanakan sholat ashar berjamaah dimasjid Khanzul Khairat, jalan panglima batur timur kota banjarbaru. foto : humas_resbjb

Selain kegiatan safari jumat yang rutin di lakukan Polres Banjarbaru, kali ini Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memerintahkan kepada seluruh personilnya untuk melaksanakan sholat 5 waktu di seluruh mesjid yang ada di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, beliau melaksanakan sholat ashar berjamaah di masjid Khanzul Khairat, jalan panglima batur timur kota banjarbaru.

“Kegiatan sholat berjamaah di seluruh mesjid yang ada di kota banjarbaru ini, merupakan bentuk pendekatan kita kepada masyarakat”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

“Sebagai umat beragama kita wajib menjalankan perintah allah swt yaitu sholat lima waktu, Selain itu, hikmah yang diambil setelah kita melakukan sholat berjamah, banyaknya informasi yang diberikan oleh masyarakat kepada kita untuk ditindak lanjuti”, pungkas Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Selain Kapolres Banjarbaru, kegiatan sholat berjamaah itu di ikuti juga Kabag Ops Polres Banjarbaru, Kabag Ren Polres Banjarbaru, Ka SPKT dan Kasi Propam Polres Banjarbaru. (fahmi3189)

 

Tagline : Polda Kalsel, PolresBanjarbaru, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: