TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dekatkan Diri Dengan Warga, Polisi Gotong Royong Bersama Warga

Polres Banjarbaru, Untuk menumbuhkan rasa gotong royong warga masyarakat tidaklah mudah. Namun berbeda halnya dengan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmat di Lingkungan Rt.3O Rw.31 ini, di Kelurahan Sungai Tiung ini masih banyak sekali kegiatan atau budaya saling gotong royong yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling memiliki desanya,  Jum’at (29/12/2017).

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi,  mewakili kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, mengatakan “Kami selalu berusaha membangun komunikasi yang baik dengan warga, agar tidak membuat jarak antara Kepala Desa dan warga. Selain itu komunikasi dengan Anggota Polsek Banjarbaru Timur sangatlah dekat”. Ucapnya.

Dia menuturkan dengan gotong royong akan mencerminkan kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat, masyarakat mau bekerja secara bersama-sama untuk membantu orang lain atau untuk membangun fasilitas yang bisa dimanfaatkan bersama.

“Sekecil apapun kontribusi seorang polisi dalam gotong royong, selalu dapat memberikan pertolongan dan manfaat untuk orang lain”. Tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kebersamaan yang terjalin dalam gotong royong sekaligus melahirkan persatuan antar anggota masyarakat dan juga antara Polisi dan masyarakat .

“Dengan persatuan yang ada, masyakarat dan Polisi menjadi lebih kuat dan mampu menghadapi permasalahan yang muncul, ” pungkas Kapolsek. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111