TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Deklarasi Damai dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban jelang pemilu

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Aipda Suyatno melakukan sosialisasia dan Deklarasi Damai Bersama elemen masyarakat Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru.Jumat(15/02/19).

Pengemban Bhabinkamtibmas mengajak semua lapisan elemen masyarakat untuk mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 agar berjalan dengan baik. Aipda Suyatno bersama warga membentangkan spanduk himbauan pemilu bersama warga. Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat desa untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, dalam menghadapi Pemilu 2019. Perbedaan pilihan jangan dijadikan sebagai pemecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Himbauan disampaikan guna mengantisipasi potensi kerawanan ,himbauan di sampaikan kepada masyarakat agar pemilu yang akan di laksanakan berjalan dengan aman dan damai.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menuturkan dalam menyukseskan pemilu 2019, masyarakat dapat berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan bijaksana untuk perbaikan bangsa dan negara lima tahun kedepan, dan mari kita bersama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta kondusifitas sosial politik masyarakat sehingga terciptanya suasana pemilu yang aman damai dan sejuk.Ucapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111