TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Deklerasi Damai, Tiga Pilar Kecamatan Cempaka Ajak Warga Sukseskan Pemilu

Polres Banjarbaru – Guna menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif menjelang pemilihan umum (Pemilu), Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda M. Rahmani bersama dengan Camat Cempaka Bapak Adriannoor Rivai, Lurah Palam Bapak Katimin, Lurah Bangkal Bapak Johansyah dan Babinsa Serka Rifa’i menggelar deklarasi kampanye damai, di Rt.03 Rw.01 Kantor Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (08/01/2019).

Deklarasi sengaja diselenggarakan dihalaman Kantor Kelurahan Palam, agar masyarakat turut serta dalam menjaga situasi tetap kondusif selama tahun politik ini.

“Saya berharap kepada seluruh warga dan peserta pemilu untuk selalu bersama-sama bersinergi melaksanakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk”. Ucap Camat Cempaka Bapak Adriannoor Rivai.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,mengatakan “Deklarasi ini  sebagai salah satu sinergitas Tiga Pilar dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang Pemilihan Umum”. Ucapnya.

“Tentunya kita sebagai perangkat negara berharap saat Pemilu nanti, situasi Kamtibmas di Kota Banjarbaru, dan khususnya di Indonesia berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673