TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Demi Keamanan Wilayah Binaannya,Brigadir Heru Bekerja Sama Dengan Perangkat Desa guna Mencegah Gangguan Kamtibmas.

Polres Banjarbaru – Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat, Brigadir Heru Mujahidin, SH melaksanakan giat sambang di Kantor kelurahan Landasan Ulin Barat, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Anggota Bhabinkamtibmas,Senin (27/11/2017)

Seperti yang di lakukan Anggota Polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Barat ini menyambangi Kantor Kelurahan untuk bertemu dengan perangkat desa binaanya guna menyampaikan kamtibmasnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, S.Ap mengatakan bahwa bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. Syaiful Bob, S.Ap memerintahkan anggotanya untuk melasksanakan kegiatan sambang di Kantor Kelurahan maupun Desa, agar menjadi kegiatan rutin guna bisa bertemu langsung para perangkat desa, para perangkat desa dan masyarakat untuk mengetahu permasalahan yang ada di desa serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan supaya bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan desanya.

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya.
Mengkoordinasikan upaya pembinaan Kamtibmas dengan perangkat desa/kelurahan dan pihak-pihak terkait lainnya hal ini yang selalu ditekankan Kapolres Banjarbaru kepada para Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: