TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Demi Kenyamanan Pasar Kamis Desa Muara Halayung, Polisi Laksanakan Patroli Jalan Kaki

Polres Banjarbaru, Brigadir Dodo Daaz Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung bersama Kanit Provost Aiptu Supriono anggota Polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru mengontrol pasar Kamis (01/08/2019) di Desa Muara Halayung.

Setiap Minggu tepatnya hari Kamis di gelar pasar di Desa Muara Halayung tepat nya di rt.01.Yang mana pasar tesebut banyak penjual yang berjualan dan pembeli yang lalu lalang untuk belanja keperluannya masing-masing.

Dalam kesempatan Brigadir Dodo memberikan himbaun kamtibmas kepada penjual dan pembeli untuk tetap waspada pencurian karena pencurian terjadi bukab karena ada niat tetapi karena ada kesempatan.

Melihat antusias warga yang ingin memasuki pasar untuk belanja di pasar Kamis Desa Muara Halaying Brigadir Dodo Daaz pun bergerak melakukan Patroli Jalan Kaki untuk mengantisipasi niat oknum masyarakat yang ingin melakukan kejahatan di pasar tersebut.

Penjual dan pembeli pun senang menyambut kehadiran Brigadir Dodo Daaz yang merasa di bantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pasar tersebut.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111