TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Demi Menekan angka kriminalitas Kanit patroli Polsek Aluh -Aluh rutin melaksanakan giat patroli

 

Polres Banjarbaru,  Polsek Aluh -Aluh  adalah salah satu polsek di di dalam jajaran  polres Banjarbaru,  yang secara geografis polsek Aluh Aluh wilayahnya  tergolong yang cukup rawan karena berbatasan dengan Kab.  Tanah laut,  dan Barito kuala  serta tepat di pinggir sungai barito dan berada di pesisir laut jawa,  hal inilah yang menyebebkan  wilayah Polsek Aluh-Aluh   sangat rawan,  melihat letak geografis yang cukup rawan kanit Patroli Poksek Aluh -Aluh Ipda Djamali selalu  menggiatkan pelaksanaan patroli baik di daerah pemukiman maupun di perairan.

Karena wilayah polsek Aluh aluh sebagian besar terdiri dari rawa dan sungai sungai,  seperti yang di lakukan kanit patroli Polsek Aluh Aluh Ipda Djamali pada hari ini Selasa tanggal 11/12/2018 Kanit Patroli Polsek Aluh Aluh langsung memimpin pelaksanaan patroli di desa Bonipah dan Aluh Aluh Besar , dalam kegiatan tersebut kanit patroli Polsek Aluh aluh setiap kali bertemu dengan masyarakat tidak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas . Dan saat patroli tersebut kebetulan masuk waktu sholat dhuhur  tidak lupa kanit patroli dan rombongan juga langsung bergabung dengan warga untuk melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di Masjid Desa Bunipah.

Setelah Sholat  selesai Kanit Patroli polsek Aluh-Aluh menyempatkan berbincang dan foto bersama dengan pengurus masjid Al Fajar.

Dalam perbiancangan  dengan pengurus masjid dan Guru Abdul Hakim Ipda Djamali meminta kepada guru Abdul Hakim untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas setiap melaksanakan Tausiah.

Polres Banjarbaru Benar,Iklas,Berkwalitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: