TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dengan Alat Yang Ada Bhabinkamtibmas Memadamkan Api Yang Mendekati Perumahan Warga

 

Terlihat Bhabinkamtibmas Bripka Setiya Pramono bersama babinsa dan warga berusaha memadampak api dengan alat apa adanya.
Terlihat Bhabinkamtibmas Bripka Setiya Pramono bersama babinsa dan warga berusaha memadampak api dengan alat apa adanya.

BANJARBARU – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Bripka Setiya Pramono laksanakan pemadaman api atas kebakaran bersama Babinsa Pelda Suriyono ke wilayah binaannya di Jalan Arya Bima Rt 24 Rw 03 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Selasa ( 17/09/19 ) sore.

Bhabinkamtibmas setelah mendapat laporan dari warga bahwa di wilayahnya ada kebakaran lahan yang sudah hampir mendekati perumahan atau permukiman warga. Kemudian bersama Babinsa dan di bantu oleh MPA ( Masyarakat Peduli Api ) serta warga sekitar bersama – sama memadamkan api dengan alat seadanya yaitu dengan dahan pohon dan di bantu dengan alat alkon sehingga dalam waktu yang tidak begitu lama api bisa di padamkan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.IK melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP menekankan kepada anggotanya terutama Bhabinkamtibmas agar rutin laksanakan patroli lingkungan wilayah binaannya untuk menjaga, mengawasi dan menekan titik api agar kebersihan lingkungan terjaga demi kelangsungan hidup masyarakat luas, jelasnya. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111