TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dengan Bertatap Muka Selepas Tarawih, Brigadir Dodo Daaz Beri Himbauan Kepada Warga

Polres Banjarbaru, Di bulan suci Ramadhan Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung Brigadir Dodo Daaz anggota Polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru sambang warga untuk mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan, Jumat(08/06/18).

Brigadir Dodo Daaz pun mengajak Warga Desa Muara Halayung untuk meaktifkan lagi jaga malam, dengan ajakan Brigadir Dodo Daaz warga sangat mendukung ide-ide cermelang dari Bhabinkamtibmas Brigadir Dodo Daaz yang mana ide tersebut memang bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban Desa Muara Halayung.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban desa Brigadir Dodo Daaz mengajak warga Desa Muara Halayung jangan lengah di bulan puasa ini terhadap gangguan kamtibmas dan mengajak warga untuk tidak percaya berita yang belum jelas sumbernya/berita hoax, antisipasi terjadinya pencurian dan paham radikalisme maupun tindak pidana lain di Desa Muara Halayung Kec.Beruntung Baru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E menyampaikan bahwa selalu mendukung ide-ide cemerlang Bhabinkamtibmas yang mana ide tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: