TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dengan Cara Duduk Santai Diwarung Aipda Helmi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Ibu-Ibu

Bhabinkmatibmas sambangi Ibu-ibu diwarung untuk berikan pesan kamtibmas

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Aipda Helmi Apriyana selalu melakukan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat untuk sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas guna terciptanya sinergitas dan kemitraan di dalam menjaga kondusifitas kamtibmas terutama di kelurahan binaan dan wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Kamis (16/01/2020).

Kali ini Bhabinkamtibmas Aipda Helmi melaksanakan kegiatan sambang dikelurahan binaan dengan menemui para ibu-ibu yang lagi duduk santai di Jl. Kasturi 1 RT 31 RW 07 diwarung mama Riska. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan para ibu-ibu agar selalu waspada dalam setiap anak-anaknya yang bisa menjerumuskan dalam jerat narkoba ataupun miras (minuman oplosan) serta kenakalan lainnya.

 

“Mari kita hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan remaja serta masa depan, salurkan hobby dan bakat dalam kegiatan-kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi bangsa dan negara”. Ucap Bhabinkamtibmas Aipda Helmi.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP.,mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Banjarbaru Barat dilaksanakan selain untuk memantau daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada para ibu-ibu agar bisa mengawasi pergaulan anak-anaknya, supaya tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba dan miras (minuman oplosan) serta bisa menjadikan remaja sebagai generasi penerus yang berkualitas. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: