TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dengan Cara Ini, Imbauan Kepada Supir Truk Agar Patuhi Aturan Berlalu Lintas

Polres Banjarbaru – Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Suyono melaksanakan giat sambang dialogis dengan warga, di Jalan Lingkar Utara Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Senin (16/03/2020) sekitar pukul 16.23 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suyono mengimbau kepada bapak Amat pemborong urukan tanah merah agar membersihkan jalan yang ada tanah merah yang bisa mengganggu pengguna jalan lain demi mengurangi laka lantas serta  tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan dan kelancaran berkendara.

Giat rutin sambang dialogis yang dilaksanakan Personel Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat selain lakukan imbauan juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi, sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat. 

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab., M.AP.,melalui Kanit Lantas IPTU H.Hasmi mengatakan “Kegiatan rutin Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, untuk mewujudkan citra Polri yang semakin dekat dengan masyarakat”. Ucapnya.

“Patuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan sendiri dan pengguna jalan lainnya”. Tambah Kanit Lantas. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: