TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dengan Cara Sambang dan Silaturhami, Bhabinkamtibmas Titip Pesan Kamtibmas

Bhabinkmatibmas saat sambang titip pesan kamtibmas kepada warganya

Polres Banjarbaru – Guna untuk menjaga agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Aipda Helmi menyambangi warga masyarakat binaanya untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mendengar aspirasi maupun informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang untuk mendengar dan menyerap aspirasi dari warga dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aipda Helmi, Bu Hj. Manap pemilik pabrik tahu Aneka Tahu Maju lestari Jl. Manggis RT 19 RW 04., Kamis (06/02/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Dalam kesempatan dialogis dan tatap muka bersama warga, tidak lupa untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga lebih waspada saat perjalanan malam hari, sekaligus juga mengingatkan mereka agar lebih waspada pada setiap uang yang diterima sebagai bentuk antisipasi adanya uang palsu.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab., M.AP., menyampaikan “agar bapak bapak dan ibu ibu kalau terima uang harus hati-hati dan selalu dicek, untuk antisipasi apakah uang itu palsu atau tidak, dan kalau ada sesuatu hal yang sekiranya mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa langsung melapor ke Polsek Banjarbaru Barat”. Jelasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: