TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

DENGAN DIPIMPIN KAPOLSEK BANJARBARU BARAT ANGGOTA MELAKSANAKAN PENGAMANAN PEMUSNAHAN BARANG BUKTI.

Polres Banjarbaru – pada hari Kamis tanggal 23 Nopember 2017 sekitar jam 09.00 Wita, anggota Polsek Banjarbaru Barat dipimpin oleh Kapolsek Banjarbaru Barat melaksanakan pengamanan pemusnahan barang bukti yang dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Kalsel yang bertempat di tanah Polri Jl. A. Yani km. 21 Kel. Landasan Ulin Tengah Kec. Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Dalam kegiatan pemusnahan tersebut dilakukan dengan cara dibakar sebanyak 250 koli obat daftar G jenis Carnophen hasil pengungkapan kasus Direktorat Narkoba Polda Kalsel pada bulan Oktober 2017.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan BNP Kalsel, Pengadilan Tinggi Kalsel, Kejaksaan Tinggi Kalsel serta MUI Kalsel. Dan secara simbolik para pejabat tersebut diatas melakukan pembakaran barang bukti dan dilanjutkan pembakaran seluruh barang bukti dan selanjutnya di kubur.

Menurut Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob, S. AP selama ini daerah Kalsel pada umumnya dan wilayah Banjarbaru pada khususnya memang darurat carnophen sehingga perlu tindakan Kepolisian yang lebih guna memberangus peredaran obat daftar G terutama Carnophen. Namun bila tidak didukung oleh masyarakat maka akan sia sia.

Kegiatan berakhir sekitar jam 11.30 Wita dan berlangsung secara aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: