TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dengan Humas Personil Polsek Banjarbaru Barat Mengingatkan Warga Dipasar Tradisional Tetap Jalankan Prokes

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Masih dalam rangka operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, Polsek Banjarbaru Barat sisir Pasar Tradisional jalan kelurahan di  Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Kamis (07/01/2021).

Dengan dipimpin langsung Bawas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos bersama Anggota Polsek Banjarbaru Barat. Operasi Yustisi dilakukan dengan memberikan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarkat, baik pedagang maupun pembeli guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Banjarbaru Barat tidak lelah untuk mengingatkan dan berikan himbauan pentingnya penerapan protokol kesehatan, di antaranya penggunaan masker, cuci tangan, jaga jarak dan lainnya.

Bagi pengunjung maupun pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker akan diberikan peringatan berupa teguran humanis secara tertulis.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan meski memberikan teguran kepada masyarakat yang berada di pasar anggota akan tetap memberikan penjelasan serta menghimbau untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan dan diberikan masker”. Pungkasnya.

“Kita akan terus menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” tambahnya. (BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: