TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dengan Menyewa Klotok Brigadir Rieza Sosialisasikan Pemilu damai, Sejuk Dan Aman

Polres Banjarbaru- Kepolisian sektor Aluh Aluh adalah salah satu Polsek di bawah Kepolisian sektor Banjarbaru yang gencar mensosialisasikan pemilu damai, sejuk dan  aman tahun 2019. Salah satu giat sosialisai tersebut adalah yang di lakukan oleh Brigadir Rieza  pada hari Kamis 27 /12/ 2018 di desa Pemurus   Kec. Aluh Aluh .

Desa Pemurus adalah satu desa di Kecamatan Aluh-Aluh yang  seluruh wilayah desanya di kelilingi oleh sungai Sungai yang berdampak ke pemukiman warga desa nya juga sebagian besar ada di pinggir pinggir Sungai. Untuk memudahkan dalam menemui warga di desa binaanya dalam rangka untuik mensosialisasikan pemilu  yang damai,sejuk dan aman , maka Briagadir Rieza menyewa klotok untuk sarana transportasinya .

“Adapun tujuan di lakukan sosialisasi pemilu damai,sejuk dan aman tahun 2019 adalah agar para warga masyarakat dapat berbuat baik dan berpikir positif dalam proses pilkada tahun 2019 ini .serta bertujuan untuk meminimalisir atas kejadian hal-hal yang tidak di inginkan karena Kec. Aluh Aluh adalah salah satu kecamatan yang warga masyarakatnya  penuh dengan toleransi “ tegas kapolsek Aluh Aluh Iptu Hadi Mulyono .

“ Kami dari Polsek Aluh Aluh menegaskan sesuai dengan perintah Pimpinan  Posisi Kepolisian Negara Republik Indonesia  ingin menciptakan keamanan dan kenyamanan  agar pemilu ini dapat berlangsung sesuai tahapan dan harapan  dan Kami dari Kepolisian pastikan ke Netralitasanan Polri dalam pemilu “ Tambah Brigadir Rieza.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Brigadir Rieza  selaku Bhabinkamtibmas desa Pemurus melakukan dengan cara membentangkan sepanduk tentang himbauan pemilu damai sejuk dan aman bersama dengan masyarakat . Kepala desa Pemurus dan masyarakat desa Pemurus menyambut baik sosialisasi yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan harapan pemilu yang nanti di laksanakan di desa Pemurus bisa berjalan dalam sesuana yang menyenangkan  karena bisa terlaksana dalam keadaan damai sejuk dan aman

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh Aluh  Iptu hadi Mulyono  menyampaikan Hibauanya  dalam pencoblosan nanti boleh beda pilihan tapi persatuan dan kesatuan serta persaudaraan adalah yang nomer satu dan harus selalu di jaga  .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111