TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Desa Aluh Aluh Kecil Mendadak Ramai Saat Bhayangkari Polsek Aluh Aluh Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Polres Banjarbaru, pemandangan di Desa Aluh Aluh Kecil siang tadi memang beda dari biasanya, di teras rumah salah satu warga digelar pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh seorang Bhayangkari Polsek Aluh Aluh, minggu (10/12/17).

Pelaksanaan kesehatan gratis kepada warga tersebut dilaksanakan saat Ny. Fatmawati melakukan Pendampingan kerja suaminya Bripka M Ridwan sebagai Bhabinkamtibmas saat melaksanakan sambang di Desa Aluh Aluh Kecil. Selepas pelaksanaan shalat Dzuhur, sejumlah perlengkapan kesehatan seadanya tampak terlihat.

Melihat itu, masyarakat sekitarpun langsung berdatangan untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan. Bahkan, barisan warga yang sebagian besar lanjut usia tersebut sudah mulai mengantri untuk di periksa oleh Ny. Fatmawati.

Kesehatan merupakan harta yang sangat berharga, terutama bagi masyarakat desa Aluh Aluh Kecil yang tergolong desa terpencil, walaupun untuk menjangkaunya perlu sedikit menguras tenaga, ucap Ny. Fatmawati.

Untuk pemeriksaan kesehatan sendiri, ia menerangkan, akan ia laksanakan setiap seminggu sekali karena melihat animo masyarakat untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, tambahnya.

Senada, yang disampaikan Ny. Fatmawati, Bripka M Ridwan mengaku senang adanya pemeriksaan gratis yang dilakukan istrinya tersebut. Ia berharap, pemeriksaan kesehatan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di desa binaanya dan benar-benar dirasakan.

“Semoga banyak masyarakat yang mendapatkan manfaatnya,” ujar Bripka M Ridwan. (*eb)

 

TagLine : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111