TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Di Bawah Terik Matahari Dan Panasnya Api, Kapolsek Banjarbaru Barat Beserta Anggota Polsek Banjarbaru Barat Tetap Semangat Memadamkan Api.

Polres banjarbaru – Banjarbaru pantang Pulang Sebelum Padam,Semboyan ini cocok di sematkan untuk Kapolsek Banjarbaru Barat KOMPOL. H. SYAIFUL BOB,. S.Ap beserta para anggota Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek jajaran Polres Banjarbaru.

Kebakaran lahan yang terjadi di wilayah Landasan ulin merupakan hal yang perlu di perhatikan karna kejadian kebakaran terus meningkat,seperti hari Ini Kapolsek banjarbaru barat beserta anggotanya melakukan beberapa kali melakukan pemadaman api di berbagai titik kebakaran hutan dan lahan.

“Ketika anggota polsek banjarbaru barat melaporkan telah terjadi kebakaran saya beserta anggota lainnya langsung mendatangi Tkp kebakaran tersebut,benar saja kami melihat ada api yang mulai membakar lahan tersebut,tanpa pikir panjang kami langsung memadamkannya”. Ucap kapolsek banjarbaru barat

Hari ini merupakan hari yang luar biasa untuk saya beserta anggota lainnya dikarnakan kebakaran lahan yang sambung menyambung tanpa henti tapi kami bersyukur api bisa dapat kami padamkan.tutupnya

Penulis : tarie
Editor : tarie
Publish : tarie

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: