TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Di Bulan Ramadhan, Polsek Banjarbaru Timur Bagi-Bagi Sembako kepada Kaum Duafa

Polres Banjarbaru – Sebagai suatu kegiatan dalam mengisi indahnya bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpinan oleh Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno bersama Personil dan didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako bagi warga yang kurang mampu yang langsung diberikan dari rumah ke rumah penerima, dilingkungan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (17/05/2019) sekitar pukul 08.30 Wita.

Pembagian paket sembako ini diberikan dalam rangka untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat sekitarnya. Juga kepedulian Polri di dalam lingkungan sehari-hari sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah kehidupan mereka.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, menyampaikan bahwa pembagian paket sembako ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME karena bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada warga yang tidak mampu.

“Ini wujud rasa syukur kita sebagai anggota Polri atas kenikmatan yang diberikan Tuhan YME. Dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khusunya di Bulan Ramadhan”. Ucapnya.

Salah satu penerima paket sembako bernama ibu Jumantan merasa sangat terharu dan bersyukur terhadap bantuan yang telah diberikan oleh anggota Polsek Banjarbaru Timur.

“Terimakasih,  Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah Bapak”. Ucap Ibu Jumantan.

Penyerahan bantuan yang diberikan oleh Personil Polsek Banjarbaru Timur kepada lima orang warga kurang mampu dilingkungan Kelurahan Cempaka adalah merupakan wujud kepedulian pihak Kepolisian, diharapkan melalui kepedulian tersebut dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat, sehingga Polri makin dicintai. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111