TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menciptakan generasi Polri yang semakin baik kedepan sehingga di cintai masyarakat dan mampu mengikuti perkembangan jaman. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri kepada warganya, di Desa Binaan Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (19/03/2020) sekitar pukul 13.30 Wita.

Bhabinkamtibmas mensosialisasikan penerimaan anggota Polri baru dari Perwira, Bintara dan Tamtama Tahun 2020, dengan memberikan selebaran atau brosur kepada warga.

“Dipersilahkan kepada anak, saudara ataupun keluarga anda untuk mendaftarkan diri menjadi seorang anggota Polri, dan bagi yang berminat bisa menghubungi Online Polres Banjarbaru atau dating langsung ke Bag Sumda Polres Banjarbaru”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menjelaskan, Selain mensosialisasikan kepada warga, Bhabinkamtibmas juga menempelkan brosur dilokasi yang mudah di pandang sehingga mempermudah masyarakat untuk membacanya.

“Penerimaan Anggota Polri mengedepankan Prinsip Bersih Transparan dan Akuntabel, dan Tanpa dipungut biaya / gratis”. Jelas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: