TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Di Duga Mau Pesta Oplosan Aipda Eko Lakukan Pecegahan

Polres Banjarbaru,- Sewaktu melakukan kunjungan dan patroli di desa binaanya, Kamis (15/03), Aipda Eko Sulis Bhabinkamtibmas Desa Aluh Aluh Besar melihat ada salah satu warga yang mencurigakan.

Kecurigaan itu berdasar atas penglihatannya saat melintas di depan rumah Ahmad salah satu warga RT.01 Desa Aluh Aluh besar.

“Saya lihat Ahmat keluar rumah dengan memegang botol plastik yang didalam botol itu berupa cairan warna seperti minuman oplosan pada kalanya”, tutur Aipda Eko Sulis.

Tak ingin salah satu warganya yang bernama Ahmad menjadi korban minuman oplosan, Aipda Eko Sulis pun bergegas menghampirinya untuk melakukan pencegahan.

Setelah Aipda Sulis mengidentifikasi cairan tersebut yang semula dikira salah satu miras oplosan, ternyata hanya pelumas tiner cairan tambahan untuk cat minyak.

“Saya kira kamu mau pesta oplosan, sekalinya tinner”, ucapnya kepada ahmad sambil tersenyum.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin menjelaskan bahwa untuk wilayah hukum Aluh Aluh untuk miras oplosan masih jadi perhatian seluruh anggotanya.

“Karena tercatat untuk tahun 2017 lalu saja wilkum Aluh Aluh sudah ada 3 korban meninggal dunia karena oplosan”, jelasnya.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: