TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Di Pasar Galuh Cempaka, Polsek Banjarbaru Timur Berikan HImbauan Kamtibmas dan Protkes

Polres Banjarbaru – Patroli dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat kembali dilakukan Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (15/12/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Banjarbaru Timur dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, kembali mengimbau dan mengedukasi masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas di pasar untuk mematuhi aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir serta hindari kerumunan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan “Kegiatn ini terus gencar dilaksanakan untuk masyarakat yang beraktivitas di Pasar”. Ucapnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktvitas di luar rumah.

“Edukasi ini tidak saja kepada pembeli tetapi juga kepada para pedagang, agar mereka memahami bahwa saat ini disiplin protokol kesehatan adalah hal yang utama”. Tambahnya.

Personel Polsek Banjarbaru Timur juga mengimbau untuk menerapkan pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan sekitar agar terhindar dari penyakit lainnya, dengan menggunakan alat pengeras suara (Toa). (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: