TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Di Tengah Pandemi Covid-19, Kapolsek Banjarbaru Timur bersama Tokoh Agama Berbagi Sembako

Polres Banjarbaru – Sebagai bentuk kepedulian ditengah situasi pandemi virus corona (Covid-19). Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E.,bersama dengan Tokoh Agama Habib Hafidz bin Abdullah Al Qadri, didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda mengunjungi warga kurang mampu dan memberikan bantuan berupa paket sembako, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (23/04/2020) sekitar pukul 15.19 Wita.

Kegiatan Bhakti Sosial ini dengan membagikan paket sembako sebanyak 69 buah dan masker sebanyak 100 buah.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini, Kapolsek IPTU Khamdari, S.E.,bersama dengan Tokoh Agama Habib Hafidz bin Abdullah Al Qadri, menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan masker, dengan harapan sedikit membantu ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini warga sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari”. Ucap Kapolsek.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan hubungan yang baik antara warga masyrakat dan Polri, sekaligus memberikan himbauan tentang penanganan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun, serta tidak kalah pentingnya mari kita sama sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT mudah-mudahan kita semua terhindari dari virus corona (covid-19) ini”. Ajak Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111