TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Di tengah – tengah Kesibukan Lain Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaos Sempatkan Sosialisasi dan Pemasangan Spanduk Larangan Membuka Hutan dan Lahan

Polres Banjarbaru, Di tengah – tengah saat sibuknya melakukan pemangamanan musik di Lapangan Dr. Murdjani Banjarbaru Bhabinkamtimbas Kelurahan Mentaos Bripka Kariyanto sempatkan sosialisasi dan pemasangan spanduk larangan membuka hutan dan lahan dengan cara di bakar di Kota Banjarbaru,  23/09/2017).

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, SE., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan sosialisasi dan patroli bersama guna mencegah terjadinya kebakaran hutan maupun lahan di manapun dan kapan pun berada.

“Pencegahan karhutla di Kota Banjarbau di lakukan dengan mengedepankan peran serta Bhabinkamtibmas sebagai pengemban tugas pembinaan masyarakat, seperti yang saya lakukan saat ini dengan kesibukan lain saya sempatkan untuk membina dan berdialog langsung kepada masyarakat. Sehingga masyarakat lebih mudah melakukan langkah koordinasi dan kerjasama dalam mencegah terjadinya karhutla”, ucap Bripka Kariyanto.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaos mengharapkan masyarakat dapat membaca dan memahami serta tidak melakukan pembakaran ketika membuka hutan atau lahan. (ADP).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: