TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dishub Bersama Dengan Sat Lantas Polres Banjarbaru Lakukan Uji Kelayakan Kendaraan Bermotor

Polres Banjarbaru – Dijaman yang sudah serba mudah ini masih banyak masyarakat yang kurang memahami pentingnya merawat kondisi kendaraan bermotornya baik penggunaan pribadi maupun inventaris kantor, oleh sebab itu Dishub dan Sat Lantas Polres Banjarbaru melakukan Uji Kelayakan Kendaraan Bermotor di Simpang LIK Kel. Liang Anggang Kota Banjarbaru, (11/09) Siang.

Uji Kelayakan Kendaraan Bermotor yang dilaksanakan oleh Dishub dan Sat Lantas Polres Banjarbaru di Simpang LIK Kel. Liang Anggang Kota Banjarbaru bertujuan untuk mengingatkan kepada para pengguna kendaraan bermotor agar selalu memperhatikan kelayakan kendaraan bermotornya agar tidak menyebabkan kecelakaan lalu lintas baik bagi pengendara maupun pengguna jalan lainnya.

“Kurangnya kesadaran para pemilik dengan kondisi kendaraannya, sangat mempengaruhi kondisi kendaraan tersebut saat dijalan, sehingga kendaraan yang tidak layak jalan dapat menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya kecelakan lalu lintas” Ujar Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Maumaya.

“Kami tidak akan segan-segan untuk melakukan penindakan kepada para pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor tidak layak pakai, jikalau dilepas begitu saja ditakutkan kedepannya bila terjadi keccelakaan akan merugikan orang banyak” Ucap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: