TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Disiplin protokol kesehatan, bhabinkamtibmas Aipda Suyatno terapkan kepada warga

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno membantu warga pemasangan masker kepada warga Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru.Sabtu (10/10/2020).

Sosialisasi dan imbauan terus dilakukan Polsek Banjarbaru Kota, sehingga warga masyarakat sadar akan penggunaan masker sebagai salah satu cara memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Banjarbaru.

Bhabinkamtibmas turun ke lingkungan warga untuk mensosialisasikan penegakan hukum protokol kesehatan yang tertuang dalam Perwalikota Banjarbaru Nomor 27 Tahun 2020, dan petugas juga mengajak pengguna jalan, agar lebih disiplin dengan protokol kesehatan seperti Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

 

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19. berbagai Upaya dilakukan personil Bhabinkamtibmas saah satunya yaitu megajak warga masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dengan disiplin memakai makser.

Kunjungan sambang bhabinkamtibmas dlam pencegahan Covid-19, terus memberikan edukasi dan membagikan masker kepada warganya “Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa kesadaran diri dari seluruh warga masyarakat”. Ucapnya.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111