TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Disiplinkan Masyarakat, Polsek Banjarbaru Timur Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru menggelar sosialisasi penerapan protokol kesehatan di area Pasar Sejahtera Blok A Rt.07 Rw.03 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (05/10/2020) sekitar pukul 08.45 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menuturkan “Sosialisasi yang dilakukan dengan membuat papan portable yang bertuliskan pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun yang selanjutnya dibawa berkeliling area pasar”. Ucapnya.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan implementasi Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19, serta sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: