TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Disiplinkan Protokol Kesehatan, Anggota Polsek Banjarbaru Timur Berikan Sanksi Tertulis kepada Warga

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat dengan Protokol Kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru, di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (22/12/2020) sekitar pukul 08.15 Wita.

Pendisiplinan masyarakat dengan Protokol Kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru Polsek Banjarbaru Timur melakukan kegiatan himbauan kepada warga masyarakat di tempat-tempat yang sering dijumpai orang banyak seperti hal nya dilakakan oleh Ka Jaga Aipda Tobing bersama anggota di Pasar Cempaka.

Terhadap pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker diberikan teguran humanis dan dilakukan sanksi tertulis, serta diberikan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan Polsek Banjarbaru Timur dengan tujuan untuk menstabilkan ekonomi dan warga masyarakat terhidar dari penyebaran virus Covid-19.

“Mari kita taati protokol kesehatan covid-19, demi keselamatan dan kesehatan kita bersama”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: