TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ditengah pandemi Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas rutin sambangi pos kampling

Polres Banjarbaru, Dalam menciptakan kamtibmas di lingkungan warga masyarakat Bhabinkamtibmas kelurahan Komet Kota Banjarbaru Aiptu jodi melakukan sambang warga di pos kampling. Selasa(12/05/2020).

Sambang dan bertatap muka dengan warga masyarakat merupakan hal yang wajib dilakukan oleh  pengemban Bhabinkamtibmas termasuk menyambangi Pos keamanan lingkungan.

Peran bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru selalu rutin menyambangi pos kampling, dalam suasana santai Aiptu Jodi dialogis dan bercakap kamtibmas bersama dengan warga, Petugas menghimbau agar petugas ronda berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang asing yang memasuki kawasan ini khususnya pada malam hari. Tingkatkan ketertiban lingkungan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Petugas juga menyampaikan upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona,(Covid19).

Selain himbauan Aiptu jodi membagikan selebaran himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona untuk ditempel di tempat – tempat yang dapat di baca oleh semua warga. Sebisa mungkin hindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona,Covid-19, di lingkungan warga masyarakat,ungkap.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan pengemban bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan sambang warga, Himbau warga Agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah, ” Ujarnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111