TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ditengah Wabah Corona, Kapolsek Sambangi Tokoh Agama

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E, didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda melakukan kunjungan silaturahmi ke salah satu tokoh agama, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota BAnjarbaru, Kamis (23/04/2020) sekitar pukul 15.19 Wita.

Kunjungan silaturahmi ke salah satu tokoh agama dilakukan oleh Kapolsek Banjarbaru Timur didampingi Bhabinkamtibmas bertemu dengan Pimpinan Majelis Ta’lim Wal Maulid Hifzuddin, Habib Hafidz bin Abdullah Al Qadri, sekaligus menyampaikan Seruan Bersama dari MUI Prov Kalsel, Kanwil Kemenag Prov Kalsel dan Dewan Masjid, tentang pedoman pelaksanaan Sholat Berjama’ah, Sholat Jum’at, Ibadah di Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H / 2020 M, dan untuk sementara ditiadakan dan dilakukan dirumah masing masing, dalam pandemic Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menjelaskan Bahwa silaturahmi dengan tokoh agama bertujuan untuk memberikan himbauan Kamtibmas dalam rangka antisifasi penyebaran Covid-19 dan Sesuai dengan arahan pemerintah, agar lembaga dan tokoh-tokoh agama dilibatkan dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Tokoh agama dapat berperan penting untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kegiatan keagamaan”. Ucap Kapolsek.

“Dengan melakukan evaluasi kegiatan keagamaan. Terlebih, kegiatan yang melibatkan banyak orang, para tokoh agama bisa mengimbau umatnya untuk sementara beribadah di rumah masing masing”. Tandasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111