TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ditengah wabah Virus Covid-19, personil unit sabhara Polsek banjarbaru kota terus tingkatkan patroli dialogis

Polres Banjarbaru, Demi mengantisipasi serta mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah Kota  Banjarbaru. Personil unit sabhara Polsek Banjarbaru KOta jajajran Polres Banjarbaru melakukan Patroli dialogis sisir permukiman warga.

Petugas melakukan patroli dialogis secara rutin rutin sekaligus sambangi Warga di Pos Kamling. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan patroli malam guna menciptakan situasi aman dan kondusif, dengan mengunjungi pos-pos Kamling yang berada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota.

Dalam kesempatan tersebut, petugas melakukan dialogis dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar kegiatan Siskampling dapat terus aktif sehingga situasi Kamtibmas di lingkungannya dapat tercipta di tengah wabah Virus Corona, Covid 19.

Selain itu, Personil Unit sabhara juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan menggunakan Masker ketika berada di luar rumah dan menghindari tempat-tempat keramaian serta menjaga jarak dengan orang lain, dan tunda mudik untuk sementara waktu demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Sementara itu Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan Kegiatan patroli yang dilakukan oleh personilnya dengan cara sambangi di pos kampling akan menimbulkan kesadaran masyarakat dan peduli terhadap lingkungannya sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif . Serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk lebih aktif dalam menggunakan masker apabila hendak keluar rumah serta larangan untuk berkumpul. Hal tersebut dilakukan demi keamanan dan keselamatan masyarakat serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujarnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111