TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Do’a untuk Alm Walikota Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Hadiri Tahlilan

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda M. Rahmani menghadiri kegiatan Tahlilan Atas wafatnya Walikota Banjarbaru Bapak Najmi Adhani, di Aula Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (09/10/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tahlilan tersebut untuk memberikan do’a kepada Alm Najmi Adhani (Walikota Banjarbaru), yang wafatnya pada tanggal 10 agustus 2020.

Sebagai anggota Polri yang bertugas di daerah khususnya tingkat Polsek, harus berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di wilayahnya dalam situasi dan kondisi apapun.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara tahlilan ini sebagai wujud empati dan belasungkawa, semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT“. Ungkap Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan Lurah Palam Bapak Katimin dan keluarga besar masyarakat Kelurahan Palam.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitrsaan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menegaskan “Bahwa setiap anggota jajaran Kepolisian harus senantiasa mendekatkan diri dengan warga yang ada di wilayah tempat bekerja sehingga kita bisa mengetahui dan berusaha terlibat langsung dengan segala kegiatan apapun. Hal seperti ini diharapkan nantinya semakin mendekatkan diri Polri dengan masyarakat dan semakin dipercaya serta dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat”. Tegasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111