TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dua Bhabinkamtibmas Dari DDS Hingga Jenguk Warga Yang Sakit

Polres Banjarbaru – Dua Bhabinkamtibmas ini lakukan kegiatan bersama dari Door To Door System,  jenguk Warga yang kurang mampu dan yang lagi sakit sakitan,  , Bhabinkamtibmas Desa Kuin Besar Bripka Sukadi serta Bhabinkamtibmas Desa Aluh aluh Kecil Muara Brigadir Eddy Y Kecamatan Aluhaluh Kabupaten Banjar. Minggu (03/09 2017), Dua Bhabinkamtibms Bripka Sukadi dan Brigadir Eddy Y, ini sering laksanakan terobosan berdua, kali  ini kegiatan bertempat rumah seorang Janda tua lagi tuna netra yang lagi sakit sakitan bernama ninik Balii, oarang sekitar menyebutnya  seperti itu, ninik Bali mempunyai dua orang anak yang satu tuna netra dan satunya keterbelakangan mental, Bripka Sukadi dan Brig Eddy Y  memberikan sedikit Bansos serta Himbauan untuk jangan takut minta bantuan kepada Bhabinkamtibmas disektor Aluh aluh, melalui tetangga  kepada Ninik Bali yang tinggal diAluh aluh.
Dua Bhabinkamtibmas ini, dengan  sedikit tetesan air mata saat melihat dan berikan bansos,  menyampaikan pesan dan himbauan “Ayoo kita semua dengan sedikit, kepedulian, kepekaan, dan keprihatinan, bertetangga kita dapat bantu orang orang yang kurang mampu disekitar kita”, ucap Bripka Sukadi sambil diselingi dengan senyum haru.
Kapolsek Aluhaluh AKP Suroto ditempat berbeda menegaskan “ Sesuai Promoter Kapolri Menjadi Polri yang Profesional dalam bekerja, menjadi Polri yang Modern, dan menjadi Polri yang Terpercaya yang mana msyarakat merasa aman, damai bila ada Polisi”. Tegasnya.

Penulis Aldy Zed

Editor Aldy Zed

Publish Bripka Sukadi dan Brig Eddy Y

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673